Jumat, 06 Juli 2012

TIPS MEMBELI MESIN FOTOCOPY YANG BERKUALITAS


Sebelum membeli MESIN FOTOCOPY anda harus menentukan spesifikasinya terlebih dahulu sesuai dengan budget anda. Bila spesifikasi MESIN FOTOCOPY bagus atau berkualitas maka akan semakin mahal harga yang ditawarkan. Selain itu anda juga harus menyesuaikan kapasitas daya mesin dan besarnya MESIN FOTOCOPY sesuai dengan tempat usaha anda. Berikut ini tips membeli MESIN FOTOCOPY pengusaha pemula :  
  1. Sesuaikan daya MESIN FOTOCOPY dengan tempat usaha anda. Biasanya MESIN FOTOCOPY yang dijual dipasaran menggunakan daya 1300 watt.
  2. Utamakankan untuk membeli MESIN FOTOCOPY DIGITAL untuk mendapatkan fitur dan fasilitas lebih, seperti ( Print, Scan, Copy , dll ) yang tidak terdapat pada MESIN FOTOCOPY ANALOG
  3.  Cek setidaknya terdapat consumable parts ( unit, drum, toner, unit pemanas, roll, dll).
  4. Terdapat garansi servis saat membeli produk MESIN FOTOCOPY.
  5. Sebelum membeli, setidaknya anda mencobanya terlebih dahulu fungsi MESIN FOTOCOPY sesuai spesifikasi yang terlampir . apakah layak atau terdapat kerusakan, sehingga anda tidak rugi?
Usaha yang memiliki produk MESINFOTOCOPY DIGITAL akan lebih maju , setidaknya dalam mengikuti perkembangan / tren teknologi FOTOCOPY. Belilah MESINFOTOCOPY sesuai dengan budget anda dan kebutuhan usaha / kantor anda. Teliti sebelum membeli...

<SB>
Semoga Bermanfaat bagi anda semua. Thank’s

6 komentar:

Posting Komentar